Beasiswa S1 S2 S3 Turki 2015

Beasiswa S1 S2 S3 Turki 2015

Kali ini unduhbeasiswa akan memberikan informasi mengenai beasiswa 2015 untuk mendapatkan gelar S1, S2 dan S3 ke Turki yaitu Türkiye Scholarships, karena memang besiswa ini diprakarsi oleh pemerintah Turki untuk warga negara selain Turki untuk ikut belajar di negaranya. Untuk para peserta calon penerima besiswa diperbolehkan untuk memilih program studi apa yang akan diminati dan akan diambil. Ini adalah kesempatan bagus bagi teman teman yang berminat untuk melanjutkan studinya ke Turki, terutama jika dilihat dari tidak terlalu tinggi nya persaingan dalam memperoleh program beasiswa ini.

Jika nada diterima sebagai peserta program besiswa Türkiye Scholarships ini, maka anda akan mendapat banyak fasilitas dan tunjangan yang cukup menggiurkan. Misalnya saja untuk penerima besiswa S1 makan akan mendapat tunjangan sebesar 600 Tl setiap bulannya, untuk mahasiswa S2 akan lebih besar lagi yaitu sebesar 850 TL, dan untuk mahasiswa S# akan mendapat tubjangan bulanan seesar 1200 TL. Tidak hanya sampai disitu, teman-teman juga akan mendapatkan berbagai fasilitas penunjang lainnya seperti bebas biaya kuliah, artinya teman-teman tidak usah memikirkan lagi biaya kuliah karena semuanya gratis. Anda juga akan mendapatkan akomodasi, serta tiket pulang pergi Turki. Selain itu, teman juga tidak usah khawatir jika kemudian suatu hari jatuh sakit di negeri orang, karena pemerintah Turki juga menyediakan asuransi kesehatan bagi penerima beasiswa Turki ini.

Unuk urusan pendaftaran peserta Türkiye Scholarships, pemerintah Turki pun telah memudahkan para pelamar dengan menyediakn aplikasi tunggal, dimana teman tidak perlu repot-repot mengirimkan aplikasi lamaran beasiswa ke beberapa situs, cukup satu tempat pegiriman aplikasi yaitu ke pendaftaran resmi Türkiye Scholarships.
Apa saja persyaratan untuk bisa diterima di program Türkiye Scholarships ini? Berikut penjelasannya:

1. Program sarjana
Nah untuk diterima sebagai peserta program beasiswa Turki ini, memang nilai ujian nasional teman harus cukup baik, terutama jika teman berminat mengambil program kedokteran dengan syarat memperoleh 90% nilai UN. Namun jika nilai teman teman pas-pasan, teman bisa mengambil program sarjana lain yang hanya mensyaratkan memperoleh 70%  nilai UN.  Untuk syarat yang lain cukup umum seperti telah menyelesaikan studi Sma, belum berumur lebih dari 21 tahun serta memiliki riwayat kesehatan yang baik.

Nah untuk lebih jelasnya, teman teman bisa mengunduh syarat umum dan panduan pendafatarn melalui link dibawah

Panduan program beasiswa turki juga kunjungi website resminya disini 

Pendaftaran online paling lambat 21 mei 2015.









0 komentar:

Posting Komentar

Beasiswa S1 S2 S3 Turki 2015