Beasiswa Ke Belanda S1 S2

Kali ini unduhbeasiswa akan menginformasikan beasiswa bagi pemburu beasiswa yang berminat melanjutkan studi ke Eropa, tepatnya ke negeri kincir angin, Belanda. Beasiswa ke Belanda ini dinamakan Holland Scholarship, yang diprakarsai oleh pemerintah belanda untuk semua pelajar dari seluruh penjuru dunia, kecuali warnegara yang masuk kedalam kawasan ekonomi eropa. Beasiswa ini ditujukan tidak hanya untuk jenjang S1 tapi juga untuk meraih gelar master atau S2, yang akan belajar di universitas-universitas terkemuka di Belanda.

Seperti sudah dijelaskan di awal, beasiswa ini diprakarsai oleh pemerintah Belanda, yaitu Dinas Kementrian Pendidikan, Budaya dan Ilmu pengetahuan, dalam rangka ikut berperan serta memperbaiki dan meningkatkan kualitas lulusan universitas dari seluruh belahan dunia, terutama dikawasan Asia. Tidak tanggung-tanggung, pemerintah Belanda telah menggandeng sedikitnya 44 universitas terkemuka di Belanda yang akan menjadi tempat belajar dan menuntut ilmu bagi para penerima beasiswa Holland Scholarship.

Bagi Anda yang menjadi pemenang peraih beasiswa Holland Scholarship ini, akan cukup merasa lega karena tunjangan yang diperoleh pada tahun pertama cukup menggiurkan, yaitu 5.000 Euro sebagai tunjangan belajar. Tentu saja biaya ini akan terasa cukup membantu para mahasiswa dalam memenuhi kebutuhannya selama belajar di negeri Belanda.

Beasiswa ke belanda s1 s1  holland scholarship


Anda belum bisa berbahasa Belanda? Jangan khawatir karena bahasa pengantar yang digunakan umumnya adalah bahasa Inggris, namun tetap ada baiknya jika Anda mulai sedikit-sedikit belajar bahasa  Belanda jika memang anda berniat untuk melanjutkan studi di negeri Belanda, karena bahasa Belanda akan sangat membantu Anda bergaul dengan lingkungan sekitar anda nantinya.

Untuk kriteria calon penerima beasiwa cukup mudah dan umum, seperti bukan warga negara Kawasan Ekonomi Eropa, belum pernah menjalani pendidikan di negeri Belanda, serta segera mendaftar sebelum deadline yang ditentukan dan memenuhi persyaratan yang diajukan oleh universitas yang Anda tuju.

Nah, bagi anda yang berminat segera ajukan aplikasi beasiswa anda langsung ke universitas yang anda tuju, kemudian universitas akan segera menseleksi apakah anda layak melanjutkan studi di universitas tersebut atau tidak.

Jadwal pendaftaran aplikasi secara online dimulai tanggal 16 Februari samapi 31 maret 2015.

Untuk informasi lebih lengkap anda bisa mengunduh di link Informasilengkap Holland Scholarship

Dan segera kunjungi website resminya disini

Semoga informasi Beasiswa Ke Belanda S1 S2 ini bermanfaat. Selamat berburu beasiswa! Semoga sukses.





0 komentar:

Posting Komentar

Beasiswa Ke Belanda S1 S2