Beasiswa S2 dan S3 ke China

Beasiswa S2 dan S3 ke  China

Hallo teman teman, Mungkin hampir sebagian informasi mengenai beasiswa berasal dari benua Eropa ataupun Amerika, namun Postingan kali ini akan membahas mengenai beasiswa ke negeri Panda yaitu China.

Sebagian para penerima beasiswa dari Indonesia mengatakan relatif lebih nyaman belajar dan hidup di negeri China dibandingkan dengan negara negara Eropa, mungkin karena masih banyaknya kemiripan kultur yang ada. Selain itu biaya hidup di negeri China juga lebih rendah dibandingkan dinegara Eropa ataupun Amerika.

Program yang diprakarsai oleh pemerintah China ini telah menggandeng ratusan universitas terkemuka diseluruh provinsi untuk mengakomodir semua calon penerima beasiswa dari seluruh belahan dunia.

Program beasiswa ini diperuntukan bagi pelamar yang akan mendaftar program master dan program doktoral dari berbagai disiplin ilmu, ini berarti kesempatan terbuka lebar bagi teman teman yang telah meraih gelar sarjana S1 atau S2 untuk melanjutkan studinya ke negeri tirai bambu.

Selain menyediakan beasiswa penuh, pemerintah China juga akan mnyiapkan berbagai fasilitas yang layak dipertimbangkan seperti tunjangan bulanan yang akan dibayarkan pertahun, asuransi, dan akomodasi. Jangan khawatir bagi teman teman yang belum terlalu mahir berbahasa China, nanti akan disediakn pula program kursus Gratis bahasa China atau pun bahasa Inggris.


 Untuk informasi lebih lanjut, silahkan menhubungi telepon dibawah:
Tel      0086-10-66093970  66093978
Fax: 0086-10-66093915  66093972

atau melalui surat elektronik berikut:
E-mail:wtyao@csc.edu.cn
ysun@csc.edu.cn

Untuk informasi lebih jelasnya silahkan kunjungi:
http://www.csc.edu.cn/laihua ;
http://www.campuschina.org

Dan untuk alamat korespondensi, bisa menggunakan alamat:
Division of International Students Affairs, China Scholarship Council
Level 13, Building A3, No.9 Chegongzhuang Avenue, Beijing, P.R.China
Postcode100044

Sekian informasi besiswa kali ini, semoga bermanfaat :)

Baca juga artikel:  Beasiswa kuliah ke Amerika dari Hubert H. Humphrey Fellowship




0 komentar:

Posting Komentar

Beasiswa S2 dan S3 ke China