Beasiswa Ke Belanda Oarnge Tulip Scholarship 2015

Beasiswa Ke Belanda Oarnge Tulip Scholarship 2015

Hallo para pemburu beasiswa, kali ini unduhbeasiswa akan memberikan informasi mengenai beasiswa yang cukup melegenda,yaitu Orange Tulip Scholarship. mengapa melegenda? Karena memang beasiswa Orange Tulip Scholarship ini sudah cukup lama konsisten menggulirkan beasiswanya untuk para pelajar dari Indonesia. Sudah banyak pelajar Indonesia yng berhasil melanjutkan prndidikannya ke negeri kincir angin ini melalui program beasiswa Orange Tulip Scholarship. Program Orange Tulip Scholarship ini diprakarsai oleh tiga pilar sekaligus yaitu institusi pendidikan tinggi Belanda, Perusahaan swasta yang ada dibelanda. Beasiswa yang disediakan juga cukup banyak yaitu untuk 36 calon penerima beasiswa dengan total beasiswa yang digelontorkan sebesar 656,000 Euro khusus gai pelajar diseluruh Indonesia yang berminat meneruskan pendidikan ke Belanda.

Pendaftaran sudah dibuka sejak tanggal 24 november 2014 dan akan berakhir tanggal 1 mei 2015. Tanggal deadline pendaftaran disesuaikan dengan universitas pilihan calon penerima beasiswa. Anda dapat melihat deadline pendaftaran online untuk setiap universitas yang telah memberikan konfirmasi waktu pendaftaran di website resminya.

Persyaratan umum.
1. Calon penerima beasiswa adalah warga negara Indonesia
2. Calon penerima beasiswa sekarang tidak sedang menempuh pendidikan di negeri Belanda ataupun sedang berkarir dan bekerja dengan atau di salah satu institusi Belanda.
3. Calon penerima beasiswa saat ini sedang mengikutio prores pendaftaran beasiswa disalah satu universitas di belanda, atau sudah diterima disalah satu universitas di Belanda.
4. Calon penerima beasiswa memenuhi persyaratan sebagai penerima beasiswa Orange Tulip Scholarship.

Jika Anda sudah memenuhi persyaratan umum, anda akan melanjutkannya ke tahapan seleksi, yang terdiri atas tiga yahap yang harus dilalui dengan baik oleh setiap calon penerima beasiswa Orange Tulip Scholarship. Calon penerima beasiswa akan mengetahui hasil seleksi berupa penerima beasiswa, calon cadangan penerima beasiswa atau waiting list, akan di informasikan melalui Email, maka pastikan email anda aktif. Pengumuman penerima beasiswa akan keluar tanggal 3 mei sampai 31 agustus 2015.

Jika Anda memiliki pertanyaan bisa anda ajukan ke : ots@nesoindonesia.or.id atau (021) 5290-2172

Untuk informasi yang lebih lengkap Anda bisa melihat atau mengunduhnya disini

Dan segera kiunjungi website resminya di sini




0 komentar:

Posting Komentar

Next Posting Lama
Beasiswa Ke Belanda Oarnge Tulip Scholarship 2015