Ini dia beasiswa mantab dari Bank Dunia "World Bank Robert S. McNamara Fellowships Program"

Beasiswa Bank dunia World Bank Robert S. McNamara Fellowships Program

Hallo teman teman, kali ini saya akan memberikan informasi mengenai beasiswa terbaru tahun 2015 dari Bank dunia yaitu World Bank Robert S. McNamara Fellowships Program. 

Bank Dunia setiap tahunnya mengeluarkan sederet program beasiswa, dan salah satunya adalah Robert S. McNamara Fellowships yang diperuntukkan bagi mahasiswa S2 yang akan melanjutkan pendidikan untuk mendapat gelar Ph.D atau setara dengan jenjang S3 dari negara negara berkembang yang menjadi anggota Bank Dunia.

Memang terdengar seperti nama seseorang. Ya memang benar , Robert S. McNamara adalah nama seorang mantan Presiden Bank Dunia yang namanya disematkan pada salah satu program beasiswa Bank Dunia untuk menghormati kiprah dan pengabdiannya selama berkarir di Bank Dunia.
World Bank Robert S. McNamara Fellowships Program adalah salah satu program beasiswa yang didanai oleh 8 negara anggota bank dunia, diantaranya yaitu India, Pakistan, Peru, Cina dan Kuwait.

Teman teman tidak perlu ragu untuk mendaftar di program beasiswa ini, karena dana yang digelontorkan untuk setiap penerima beasiswa cukup besar yaitu berkisar $ 25.000.

Seperti layaknya program program beasiswa lainya, di World Bank Robert S. McNamara Fellowships Program kali ini juga menuntut setiap calonnya untuk berkomitmen dalam melakukan penelitian yang mengedepankan inovasi yang nantinya dapat bermanfaat ketika kembali ke negera asalnya setelah program beasiswa ini selesai.

Segera daftarkan diri teman teman, karena tanggal deadline sudah dekat, yaitu 11 Februari 2015.

Untuk informasi lebih lengkap dan pendaftaran online, silahkan kunjungi website resminya disini

Semoga Bermanfaat :)








0 komentar:

Posting Komentar

Ini dia beasiswa mantab dari Bank Dunia "World Bank Robert S. McNamara Fellowships Program"