Program Kursus Bertaraf Internasional ke Belanda dari STUNED.

Beasiswa Short Course STUNED Belanda
Beasiswa Short Course STUNED

Hallo teman teman, dalam postingan kali ini saya akan mengulas beasiswa terbaru yang diberikan oleh STUNED, sebuah institusi pendidikan hasil kerjasama antara negara Indonesia dan Belanda.

Hingga saat ini tidak kurang antara 200 sampai 250 warga negara Indonesia yang telah mengikuti program Stuned, Hmmm banyak juga ya. Memang kuliah di Belanda memiliki daya magnet tersendri. Sebagian anak muda Indonesia yang telah memilih untuk kuliah di Belanda mengatakan banyak alasan mengapa mereka memilih negara kincir angin sebagai pilihan melanjutkan studi. Diataranya adalah kualitas gelar yang didapat berkelas dan diakui didunia internasional. Selain itu, dengan kuliah di negeri Belanda, mereka bisa langsung menyelami dan meresapi semangat mencari solusi yang kreatif dari setiap permasalahan ilmu pengetahuan yang kerap ditemui.

Program beasiswa kali ini adalah program non degree yang berupa kursus kursus berkualitas internasional yang meliputi berbagai bidang selama 2 sampai 12 minggu atau paling lama 6 bulan untuk setiap programnya.  Program Beasiswa Short Course STUNED ini diperuntukan secara individual yang nanti diakhir sesi pendidikan akan diberikan sertifikat atau diploma.

Syarat  calon peserta Beasiswa Short Course STUNED ini adalah minimal berpendidikan S1 atau setara dan telah berpengalaman bekerja minimal 2 tahun. Untuk calon peserta Beasiswa Short Course STUNED yang belum memiliki keahlian berbahasa Belanda tidak usah berkecil hati, karena penyelenggara beasiswa hanya mensyaratkan kemampuan penguasaan Bahasa Inggris dengan dibuktikan oleh nilai TOEFL mininal 68 atau IELTS paling sedikit 5,5. Namun demikian tetap berusaha kuasai bahasa Belanda ya, karena bahasa ini tentu saja sangat diperlukan bagi pergaulan teman teman nanti di lingkungan masyarakat tempat tinggal teman di Belanda

Segera daftarkan diri teman teman karena deadline pendaftaran sudah dekat yaitu tanggal 1 Maret 2015. Dan utuk gelombang kedua diperpanjang hingga tanggal 1 Oktober 2015.

Untuk informasi lebih lengkap kamu bisa mengunjungi website resminya disini 

atau kamu juga bisa mendapatkan informasi dan berkomunikasi langsung dengan tim Stuned di email stunedcontact@nesoindonesia.or.id

Semoga Bermanfaat :)

Baca juga artikel :  Beasiswa Master ke Belanda Dari STUNED Tahun 2015








0 komentar:

Posting Komentar

Program Kursus Bertaraf Internasional ke Belanda dari STUNED.