Ayo Segera Daftar Beasiswa Kuliah di Jerman dari DAAD.

beasiswa S3 ke Jerman dari DAAD

Sudah kenal DAAD? Mungkin bagi kamu yang sering berburu beasiswa sudah tidak asing lagi dengan DAAD. Nah bagi yang belum mengenal DAAD saya akan sedikit memberikan penjelasan alakadarnya, karena postingan saya kali ini berhubungan dengan program beasiswa terbaru tahun 2015 dari DAAD.

DAAD adalah singkatan dari bahasa Belanda yang kurang lebih artinya adalah salah satu institusi yang bergerak dibidang  pendidikan dan pertukaran pelajar internasional yang akan atau sedang menimba ilmu ke negara Jerman. Keberadaan DAAD ini sendiri sangat bermanfaat terutama dalam memberikan informasi segala hal yang berhubungan dengan studi ke Jerman, termasuk mengkoordinasi para mahasiswa dan alumninya agar bisa terus berkomunikasi dan saling bertukar informasi bermanfaat selama masa perkuliahan di Jerman ataupun yang sedang mencari informasi beasiswa kuliah ke Jerman.

Tidak tanggung tanggung, DAAD sendiri telah memiliki kantor perwakilan di 14 negara dan mengakomodir ribuan mahasiswa dari seluruh dunia yang akan atau sedang menimba ilmu di negara Jerman.

Nah, Program beasiswa kali ini adalah program beasiswa hasil kerjasama DAAD dengan the Leibniz Association yang diperuntukan bagi mahasiswa S3 yang telah menyelesaikan program doktornya dan berniat melakukan penelitian lebih lanjut di Leibniz institut.

Program beasiswa DAAD telah mengkoordinasi 89 lembaga penelitian yang ada di jerman dan bersedia mendanai berbagai penelitian dengan dana tidak kurang dari € 1,5 miliar. Selain itu, bagi kamu yang belum menguasai bahasa jerman, akan disediakan kursus bahasa Jerman gratis agar kamu nantinya dapat berkomunikasi dengan baik dengan linkungan disana. Mantab kan?

Jika kamu berhasil mendapatkan beasiswa ini, kamu berhak mendapat dana tunjangan penelitian sebesar dari €460 pertahun dan €2000 perbulan termasuk gratis dana berbagai asuransi seperti asuransi kecelakaan dan asuransi pribadi.

Bagi kamu yang berminat, segera masukan data diri kamu ke website resminya disini atau disini  karena pendaftaran akan ditutup tanggal 16 Maret 2015.

Oyah, siapkan juga hasil tes TOEFL  atau IELTS karena ini adalah syarat standar dalam aplikasi beasiswa. Untuk Beasiswa DAAD ini, website resminya tidak mensyaratkan nilai minimal  tertentu untuk skor TOEFL dan IELTS.

Semoga bermanfaat :











0 komentar:

Posting Komentar

Ayo Segera Daftar Beasiswa Kuliah di Jerman dari DAAD.