Beasiswa ke USA dari Hubert H. Humphrey Fellowship

Hubert H. Humphrey Fellowship Program 2015-2016.

Hallo teman teman, kali ini saya akan memposting beasiswa yang peminatnya cukup banyak dari seluruh belahan dunia, yaitu Hubert H. Humphrey Fellowship Program 2015-2016.

Hubert H. Humphrey Fellowship Program adalah sebuah program beasiswa yang diprakarsia oleh Presiden Amerika Serikat Jimmy Carter untuk mengenang jasa seorang politikus yang juga mantan Wakil Presiden Amerika Serikat yaitu  Hubert H. Humphrey.

Hubert H. Humphrey Fellowship Program berdiri sejak tahun 1978 dan telah menggandeng 40 universitas ternama diseluruh Amerika. Calon penerima beasiswa ini diperioritaskan berasal dari negara berkembang dengan tujun untuk ikut serta memperbaiki kualitas pendidikan di negara negara tersebut.  Tercatat lebih dari 4600 penerima beasiswa Hubert H. Humphrey Fellowship dari 157 negara.

Hubert H. Humphrey Fellowship Program adalah program non degree satu tahun yang diperuntuk bagi seluruh mahasiswa diseluruh dunia yang ingin meningkatkan kemampuan akdemik yang degelutinya di universitas universitas yang telah dipilih di Amerika. So, bagi kawan kawan yang selama ini bermimpi untuk bisa kuliah di Amerika, tunggu apa lagi? Postingan kali ini adalah informasi yang tepat.

Beasiswa Hubert H. Humphrey Fellowship Program diperuntukkan bagi warga negara Indonesia yang telah memiliki gelar S1 atau S2, memiliki skill yang bagus dalam berkomunikasi menggunakan Bahasa Bnggris, berjiwa kepemimpinan dan tercatat aktif tidak hanya dilingkungan kampus tapi juga aktif berpartisipasi di lingkungan masyarakat sekitarnya.

Program Beasiswa ini mencakup banyak bidang, diantaranya ekonomi, kesehatan, Bahasa Inggris, jurnalisme, hukum, administrasi publik, dan lain lain.

Nanti jika teman teman berhasil diterima sebagai mahasiswa diprogram ini, teman teman akan mendapat banyak fasilitas, seperti asuransi, akomodasi dan transportasi gratis, biaya bulanan serta pemenuhan kebutuhan dasar pendidikan seperti buku buku dan komputer.

Ayo, segera masukkan aplikasi teman teman dengan datang lansung atau mengirimkan surat ke:

AMINEF OFFICE
CIMB NIAGA Plaza, Lantai 3
Jl. Jend. Sudirman Kav. 25
Jakarta 12920
Phone : +6221-52961966

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan teman teman kunjungi website resminya disini.

Semoga bermanfaat :)









0 komentar:

Posting Komentar

Beasiswa ke USA dari Hubert H. Humphrey Fellowship